Wednesday, May 15, 2013

Kegiatan-Kegiatan HmC Depok

Asalamualaikum Mommies,

Mohon maaf blog HmC Depok baru bisa di update. Setelah beberapa bulan kamitidak update blog bukan berarti kami tidak ada kegiatan, justru kegiatan yang kami adakan sangat menyita waktu sehingga kami tidak sempat update blog. Maaf sekali lagi ya moms ;)
Kegiatan-kegiatan HmC Depok yang sudah kami adakan antara lain:

Hijab & Beauty Class bersama WARDAH pada tanggal 14 April 2013 lalu, bertempat di Depok Maharaja Sawangan.

Foto Bersama setelah Hijab & Beauty Class

Yang tidak boleh ketinggalan adalah Pengajian Bulanan HmC Depok yang diselenggarakan pada 27 April 2013 lalu bertempat di kediaman Mom Selly, Komp Depok Maharja Sawangan Depok. Dengan tema "Cantik dalam Cahaya Iman dan Islam" pembicaranya Ibu Teuku Farida Rachmayanti. Beliau adalah anggota DPRD Depok dan Pembina Komunitas sahabat anak dan Bunda Depok. Yang gak pernah ketinggalan juga di setiap kegiatan HmC Depok adalah Hijab Tutorialnya.

Ramah tamah dengan ibu Farida

Hijab tutorial oleh mom Rini
Kemudian kami mengadakan Beauty Class untuk yang kedua kalinya dan kali ini HmC Depok bekerjasama dengan  HIJAB AYU dari SARIAYU. Bertempat di Aula Pesona Khayangan RW 27 Depok. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Wakil Walikota Ibu Hj Elly Farida.

Foto Bersama Ibu Wakil Walikota, Ibu Hj Elly Farida

Hijab tutorial oleh mom Rara (Ketua HmC Depok)

Kegiatan Beauty Class bersama Hijab Ayu by SARIAYU
Untuk sekedar informasi, setiap Beauty Class yang HmC Depok adakan Alhamdulillah peminatnya sangat banyak lho mommies bahkan sampai waiting list. Untuk mommies yang belum sempat ikutan kegiatan-kegiatan HmC Depok, follow twitter @hmc_Depok untuk update kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh HmC Depok, jangan lupa Like Fanpage kami di Hijabersmom Community Depok.

Menuntut ilmu & Bersilaturahmi dengan HmC Depok gak akan rugi deh pokoknya... ;)

Wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment