Saturday, May 18, 2013

BENTO CLASS HMC DEPOK

Asalamualaikum mommies,

Alhamdulillah hari ini, 18 Mei 2013 kami telah melaksanakan Kelas Keputrian HmC Depok yaitu Bento Class yang bertempat di Aula RW 27 Pesona Depok.

Peserta yang hadir sebanyak 22 orang dan terdiri dari member dan non-member. Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena kami memperkirakan kelas selesai dalam 2 jam tetapi pada realisasinya menjadi 3 jam. Itu semua karena peserta yang hadir ingin bisa membuat hidangannya dengan baik.

Instruktur kita, Mom Yeane Dewi Mustika yang juga bendahara HMC Depok, juga memberikan materi dengan sangat baik dan jelas sehingga peserta pun dapat dengan mudah menerima materi yang diajarkan.

Suasana Bento Class
Maaf karena bento classnya bersifat umum ada seorang peserta yang belum berhijab, mudah2an dengan mengikuti kegiatan HmC Depok beliau bisa perlahan-lahan mulai mengenal hijab dan mengenakan hijab sebagai pilihan hidupnya. Kita doakan sama-sama ya moms. :)

Berikut ini adalah foto-foto kegiatan Bento Class:

Mom Yeane sedang menunjukkan bagaimana membuat BENTO yng baik







sebagian peserta Bento dan hasil kreasinya
Foto Bersama
Mudah-mudahan sekilas liputan tentang Bento Class ini bisa bermanfaat ya mom. Dan kita bisa membuat sendiri hidangan yang menggugah nafsu makan anak kita tersayang.
Wasalamualaikum..

3 comments:

  1. Assalamualaikum..Mom, kebetulan libur sekolah ini sy dan anak sy berlibur di rumah mertua di cinere depok, adakah bento class utk anak2 utk mengisi libur sekolah? Kebetulan sy anggota khasanahhijabcommunity di semarang juga..mohon info

    ReplyDelete
  2. Walaikumsalam mom..maaf kebetulan saya adalah Divisi sosNet HMC Depok,kalau mau menanyakan lebih lanjut ttg Bentoclass buat anak silahkan langsung menghubungi Mom Yeane di no. 0852 1882 3234, Kebetulan Mom Yeane yang mengajar Bento class ini..
    Terima kasih ya mom...

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wr wb. Mau nanya, pengen ikutan member hijabersmom community depok dmn ya?

    ReplyDelete