Wednesday, May 15, 2013

Peluncuran Buku: "Karena Kau Seorang Wanita"

Asalamualaikum Mommies,

Rabu, 8 Mei 2013 yang lalu, committee HmC Depok diundang oleh Ibu Wakil Walikota Depok Hj Elly Farida untuk acara sarasehan peluncuran Buku Perdana beliau yang berjudul "Karena Kau Seorang Wanita".

Buku tersebut bercerita tentang betapa mulianya seorang wanita dimata Islam. Dimana dalam buku tersebut juga tercantum ayat-ayat Alqur'an dan hadist-hadist tentang kemuliaan seorang wanita. Kami jadi berfikir kembali betapa bahagianya kami dilahirkan menjadi seorang Muslimah.

Dalam buku ini juga dijelaskan tetntang Paradigma wanita dihormati yang penjelasannya sangat mudah dipahami dan sangat berguna bagi kita muslimah untuk dapat mencerminkan seorang muslimah yang baik. Dalam halaman ini juga banyak dijelaskan oleh Ayat Alqur'an dan hadist yang Insha Alloh Shahih.

Ada pula penjelasan tentang Wanita sang pemikat Hati, seperti dijelaskan dalam hadist Rasulloh SAW yang artinya "Wahai para wanita, tidaklah aku lihat orang yang kurang akal dan agamanya lebih aku kagumi dari pada kalian, (karena mampu memikat) hati dan jiwa setiap lelaki yang kuat." Betapa Rasululloh sangat memuliakan seorang wanita.

Ada pula Paradigma Wanita sang Pemimpin dan peran sosial politik wanita serta Wanita Aktifis bermartabat.  Masih banyak lagi dan semuanya tentang kemuliaan wanita dimata Islam.

Bunda Elly pun banyak menjelaskan isi bukunya dengan lagu-lagu tentang wanita. Subhanalloh dengan begitu banyaknya aktivitas Bunda Elly, beliau masih bisa memberikan kontribusinya terhadap kemajuan kaum wanita di Indonesia umumnya dan di Depok khususnya.

Sehingga kami perwakilan HmC Depok sungguh berterima kasih karena undangan beliau dan kami semakin bangga menjadi seorang Muslimah.

Foto Bersama Bunda Hj Elly Farida bersama Komite HmC Depok
Wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment