Friday, April 5, 2013

Menuntut Ilmu & Bersilaturahmi di Pengajian Perdana HmC Depok

Berfoto bersama dengan pembicara
Assalamu'alaikum moms...

27 Maret 2013 lalu HmC Depok untuk yang kedua kalinya sukses menggelar acara, kali ini HmC Depok mengadakan Pengajian Perdana yang mengusung tema "Memaknai Peran Muslimah di Tengah Masyarakat yang Pluralis."

Alhamdulillah HmC Depok bekerja sama dengan Dompet Dhuafa bisa mengundang Ust. Syamsi Ali (Imam Besar Masjid New York) sebagai pengisi acara. Dan Ippho "right" Santosa juga memberi sambutan sebelum Ust. Syamsi Ali menyampaikan tausyiahnya. Mas Ippho sangat antusias mendengarkan tausiyah Ust. Syamsi. Tidak hanya mas Ippho, mommies dan sista yang hadir di pengajian perdana HmC Depok juga enggak kalah antusianya.

Setelah Ust. Sayamsi menyampaikan tausyiahnya, Bapak Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, juga memberikan sambutan dan pesan-pesan untuk para muslimah Depok. Beliau berpesan muslimah harus menyadari perannya sebagai ibu dan istri. “Boleh saja bekerja menyokong ekonomi keluarga. Tapi harus kembali ingat membangun keluarga. Membangun kepedulian kita dengan tetangga yang kekurangan atau mengalami musibah,” tutur beliau. 

Pengajian yang dihadiri oleh kurang lebih 150 muslimah di Masjid Walikota Depok sejak pukul 9.00 sampai pukul 12.00 ini juga mengundang Fitri Aulia (owner & designer KIVITZ). Fitri Aulia sharing tentang pengalamannya berhijab dan berorganisasi di Hijabers Community, kemudian Fitri meutup  dengan hijab tutorial. 

Alhamdulillah pengajian HmC Depok yang lalu juga mendapat banyak dukungan diantaranya dari GADIZA, Rumah Okta, Raeysha Hijab, Buku Magnet Cinta, Key Salon, 3 of Us, Qultum Media, dan Jannaration.

Inspiratif ya moms, acaranya? Jadi jangan ketinggalan acara-acara HmC Depok selanjutnya ya moms...
Di bulan April ini akan ada beberapa agenda HmC Depok yang sayang untuk dilewatkan lho moms, diantaranya adalah :
  1. Tanggal 21 dan 28 April : Garage Sale HmC Depok di Pasar Tumpah Perumahan Grand Depok City. Info detail hubungi mom Yane di nomor 08568711079
  2. Tanggal 27 April : Pengajian Bulanan HmC Depok. Info detail hubungi mom Yuan di nomor 081380013405
Wassalamu'alaikum..

No comments:

Post a Comment